Rabu, 23 Januari 2013

7 Hotel Terunik diDunia


Hotel merupakan singgahan sementara untuk para turis domestik maupun manca negara. Karena banyaknya turis tersebut hotel-hotel mulai berlomba-lomba membuat keistimewaanya agar para turis tertarik.

Dan berikut 7 Hotel Terunik versi Leasap:

1.Jules Undersea Lodge, Key Largo, Florida, Amerika Serikat

Tertanam 12 meter dari permukaan laut kepulauan Fiji, Hotel ini hanya bisa diakses menggunakan lift. 70 % dari bangunan ini terbuat dari bahan acrylic (semacam plastik polimer sintetis) sehingga memungkinkan para penginap/pengunjung melihat pemandangan laut yang indah. Disana juga menyediakan tombol pemberi makan hewan dan juga lampu-lampu sehingga menghidupi suasana laut

2.The Inntel Hotel ,Zaandam, Belanda

disebut The Inntel Hotel , karena bangunan ini tampak tumpang tindih dengan kayu hijau rumah tradisional wilayah Zaandam. Hotel ini memiliki 11 lantai , ketinggian bangunan 40 meter dan 160 kamar.

3.Villa Apung Nirvana Romeah Air, Lombok ,NTB, Indonesia

Bangunan ini tidak terancap pada terumbu karang melainkan dibuat mengapung (tidak merusak alam nih sob). Hotel ini terdirir dari berbagai villa/kamar-kamar yang mengapung.

4.Tianzi Hotel, Hebei ,China

Hotel ini adalah representasi tentang sepuluh Fu Lu Shou (nasib baik,keberuntungan dan umur panjang). hotel inidibangun sekitar 2000-2001 dan memegang genius of book record dengan katagori biggest image building.

5.Pacific Palace Hotel, Batam, Ke.Riau

hotel bintang 4 ini memang berbentuk seperti kapal pesiar tapi uniknya kapal ini tidak berada di laut melainkan ada didarat.Harga termurah untuk menginap disini permalam hanya Rp. 603.306 .

6.Propeller Island City Berlin, Jerman
Photobucket
Hotel yang unik ini memiliki 30 kamar dengan masing-masing tema kamar yang berbeda. Pemilik Propeller Island City, Lars Stroschen ini merupakan seniman dan juga merancang kamar-kamar tersebut.

7.Hotel Costa Verde , Costarica
Photobucket
Sebuah kerangka pewasat boeing 727 tahun 1965 tak terpakai, seolah-olah nampak seperti jatuh dari hutan. Deretan jendela kecil dalam kamar utama di hotel ini mengingatkan masa lalu, pesawat sebagai hotel dalam pelayangan South African dan Avivanca Airlines

Dan itulah 7 hotel terunik versi Leasap, tertarik untuk mengunjungi salah satunya?

sumber:  http://nolovesca11.blogspot.com/2011/04/7-hotel-terunik-di-dunia.html
              http://forum.kompas.com
              http://unikgaul.com

Categories:

0 komentar: