Kamis, 17 Januari 2013

7 Perusahaan Asuransi Terkenal dan Terbesar diDunia


Perusahaan asuransi merupakan perusahaan penawar jasa keuangan untuk hari tua,kecelakaan,bisnis,kematian dll. Saking banyaknya perusahaan tersebut sampai 1000+ perusaah asuransi Di dunia.



dan berikut perusahaan-perusahaan asuransi terkenal dan terbesar didunia versi Leasap:




1. CIGNA
 

Perusahaan yang berdiri sejak tahun 1990. Merupakan salah satu cabang perusahaan asuransi CIGNA Group yang perpusat di connecticut Negara Amerika Serikat.

2. AIA Financial
Perusahaan Asuransi yang berdiri sejak 1983 sempat berganti-ganti nama, dimulai dari PT Asuransi Lippo Jiwa Sakti > Lippo Life > AIG Lippo dan terakhir menjadi AIA Financial.

3. AXA Mandiri
Salah stu perusahaan yang dimiliki oleh salah satu bank indonesia yaitu Bank Mandiri dan AXA Group.Bumiputera 1912, Salah satu Perusahaan Asuransi yang paling tua di Indonesia tersebut berdiri sejak tahun 1912 dan salah satu perusahaan yang asuransi yang berprinsip pada mutual share yang dimaksud dengan " Mutual Share" adalah setiap pemegang polis dalah pemilik perusahaan.

4. Allianz 
Perusahaan tersebut berdiri di Indonesia sejak tahun 1981 yang merupakan salah satu cabang dari Allianz SE Jerman, perusahaan tersebut merupakan salah satu perusahaan asuransi terbesar di Dunia. Asuransi Allianz fokus terhadap beberapa jenis asuransi yakni asuransi jiwa, kesehatan, employee benefit, dan dana pensiun.

5. Prudential 
Siapa yang tidak kenal dengan perusahaan Asuransi yang satu ini. Perusahaan tersebut sering menawarkan Asuransi di banyak media iklan di Indonesia baik melalui media televisi maupun koran. Perusahaan yang berdiri sejak tahun 1995 ( PT Prudential Life Assurance ) berpusat di london Negara Inggris.

6. Avrist 
Perusahaan yang berdiri sejak tahun 1975 ( PT Avrist Assurance ) merupakan salah satu perusahaan asuransi jiwa multinasional pertama di Indonesia. Perusahaan ini merupakan perusahaan asuransi yang bayak menyediakan polis asuransi seperti asuransi jiwa, asuransi kecelakaan, kesehatan, asuransi kredit, pensiun, asuransi jiwa berbasis syariah/takaful, baik individu ataupun kelompok.

7. Manulife 
Salah satu cabang dari Manulife Financial yang merupakan satu dari sekian banyak perusahaan asuransi jiwa terbesar di dunia. Perusahaan ini berdiri sejak tahun 1985 dan kiranya memiliki kurang lebih 26.000 karyawan di seluruh dunia.

berikut adalah perusahaan asuransi terbesar dan terkenal versi Leasap. Apakah Saudara-saudara mau bergabung disana ? :)

sumber: Leasap.blogspot.com
Categories:

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Versi ini sangat salah, asuransi jiwa terbesar di dunia yang ada di Indonesia sbb.: no.1 axa (bukan axa mandiri, kolaborasi axa dan bank mandiri), no.2 allianz, no.3 generali. 3 perusahaan ini terbesar dr segi aset dan keuntungan.