Kamis, 17 Januari 2013

10 artis dengan tarian terbaik didunia




Mungkin kalian bertanya-tanya,dari sekian banyak artis didunia ini,siapakah yang tariannya terbaik?Jangan bingung, berikut gue bagikan 10 artis dengan tarian terbaik didunia versi Leasap :




1.Michael Jackson
http://graphics8.nytimes.com/images/2009/06/26/style/28808420.JPG
Ia adalah seorang dance yang menampilkan tarian robot dan Moonwalker(jalan diatas bulan) yang sangat terkenal. Album lagunya THRILLER merupakan album terlaris di dunia,dari album ini ia juga menciptakan video clip sebagai karya musik yang telah banyak ditiru.Berkat ketenarannya ia pun ditetapkan sebagai Raja Musik Pop(King Of Pop). Ia juga berhasil memecahkan penghargaan dance terbanyak didunia dan diprediksi tidak akan disaingi oleh penyanyi manapun. Bahkan turnya yang bertajuk DANGEROUS WORLD TOUR adalah tur terbesar dalam sejarah musik. Hingga saat ini Michael Jackson adalah musisi paling berpengaruh saat ini di dunia tarik suara modern. Bahkan mantan dancernya sekarang adalah pelatih dancer terbaik didunia dan banyak artis-artis besar berguru padanya.

2.Janet Jackson
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgT55L6aYJGtxFac5eJO6A3sa39DZuRBZLsshEH9aDycgxQHwI3D3S1WHFELgjH7Q9-hFVjUz_amkGElQQ7nb24t8Scwdcx4-P_mDwbb7K5bXOpUsggrT1Jiqi0SjykABcNwOy2wLqB4iSj/s320/janet.jpg
Tidak mau kalah sama sang kakak,alias Michael Jackson. Penyanyi ini juga memulai debutnya sebagai artis cilik. Janet memang pe-dancer wanita yang paling lincah,gerakannya dinamis dan sangat bersemangat.Selain badannya yang juga lentur Janet jackson merupakan pedancer yang mempengaruhi artis-artis wanita lain.Janet jackson juga pintar memilih baju yang pas dan nyaman untuk ngedance supaya ia tidak terganggu kosentrasi. Janet Jackson masuk 10 besar penyanyi wanita paling berpengaruh didunia. 

3.Madonna
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhslpyoGEILS6o5b2NRy_ED-lCV6lWy731jwF9Glj2dYkQcZCSHFdxqROLtK-5yTbIHhiH_9na3VaZeTFbKEvCbpXj9uVsRyFH4Hf1WFbgijYAltz8TbRFk5Q9eTx6odJSzS8xS5CH2EmLG/s320/194410__madonna_1292257374.jpg
Artis cantik ini yang memulai debutnya dengan album berjudul sesuai namanya “Madonna” ini juga sangat mempengaruhi dance modern sampai saat ini.Di samping Janet Jackson,Madonna memiliki keunggulan dengan wajah cantik dan kostum yang bagus,walaupun beberapa ada yang agak aneh dan sempat dikecam oleh pengamat musik,Namun tidak mengurangi kepopulerannya.

4.Paula Abdul
Paula Abdul adalah pedancer yang sekarang juga sebagai pelatih dancer. Wanita yang bertahun-tahun menjadi juri American Idol ini juga sangat menyukai berbagai macam jenis dance apapun mulai dari salsa,balet dan lain-lain. Wanita yang hampir setengah abad usianya ini juga memenangkan gramy awards dan Emmy award salah satunya bidang tarian (best dance).

5.Jenifer Lopez
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjRkA66DAXOx5FZZrdvHK3iLEptrDfQhyphenhyphen8oHwhOzBLqKG-EIFbGCWjRue_kRJCrZoNnyWql9wy-h6bNvyErUz-ewwlT-fc8KS4bAqhE_E2hrxZZSvv5FiW4FRz00zdgwXQLTsjNwrIu5ZTa/s320/jennifer-lopez-dancing.jpg
Wanita cantik berusia 42 tahun ini merupakan wanita keturunan puerto rico yang sangat berbakat dalam hal menyanyi dan dance. JLo nama kerennya ini saking kepandaian ngedancenya,ia beberapa kali meraih nominasi MTV serta MTV golden globe. Wanita yang memulai lagi karirnya dengan hits single On the floor dan PAPI ini juga sangat berbakat dalam bidang akting termasuk filmya seperti Anaconda dan membintangi drama musikal diwarnai dengan gerakan dancenya yang heboh.

6.Shakira
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjNyM8Sf3FK8Wn4MptcGaN12kpXJ7TI8fCH2cx2XpWYCxz7J5_WtI5lSY8BpZkW4RQ0EPDpkwLZL3ngY-9X3X0j_ABHiaw9CsW4emaH-YwDyuBKJ1OiLuEZo225sEG2kXUOqXvTWRuf0HDG/s320/shakira-waka-waka-dance-pictures-3.jpg

Penyanyi ini sebenarnya sudah lama memulai debutnya sejak tahun 1990 namun baru dikenal sebagian besar masyarakat Indonesia pada saat menyanyikan lagu dance untuk piala dunia di Afrika Selatan ” Waka-waka” Wanita keturunan Kolumbia dan Amerika serikat ini terlihat sangat lincah menari lagu waka-waka yang mampu dan lebih menonjol dari dancer-dancernya yang ada dibelakangnya.Wanita yang menyabet 2 grammy award ini juga sukses meluncurkan album dancenya berbahasa latin/spanyol.

7.Usher
http://www.hollywoodreporter.com/sites/default/files/2010/12/usher_concert_a_p.jpg
Pria yang lahir di Dallas ini juga tidak mau ketinggalan dalam aksi panggungnya yang menghebohkan. Usher merupakan guru didik Justin Bieber dan sempat melatih koreografi Justin Usher merupakan penyanyi dengan dance yang apik dan berenergi.

8.Chris Brown
http://www.clickthecity.com/img2/articles/CTC-4050-image4.jpg

Penyanyi,dancer,Pencipta lagu serta aktor ini adalah salah satu dancer terbaik dengan usia termuda didunia yakni 22 tahun. Sebagai yang termuda daripada yang lainnya Chris Brown juga tidak mau kalah dengan para senior-seniornya yang paling menginspirasi baginya. Bakat dance Chris Brown sudah dapat dilihat sejak kecil oleh orang tuanya sendiri saat ia hobby menyetel lagu-lagu Michael Jackson dan meniru gaya-gayanya. Chris juga sempat mendapat banyak nominasi best dance video. Yang ini salah satu favorite gue gan B)

9.Britney Spears

Wanita ini juga termasuk dalam kategori best dancer female ever. Penyanyi wanita yang disebut-sebut paling berpengaruh di era 90an ini sempat mendapat julukan “Princess of pop” dengan dance dan gerak begitu sangat dinamis disertai wajah cantik dan body yang seksi. Sejak kecil britney memang sangat berbakat dalam tari-menari modern saat ia beberapa kali membintangi sebagai artis cilik dari dramamusikal “Mickey Mouse and friends”. Britney sampai saat ini merupakan penyanyi wanita yang paling berpengaruh di abad modern ini.

10.Beyonce Knowles

Wanita mantan personil Destiny childs ini memang sangat menonjol dalam gerak dancenya. Sukses pula dalam membintangi lagu single ladies,Run the world(girls) ini. Istri dari Jay-Z ini memang selalu tampil elegan dalam gerakan dancenya.


sekian 10 artis dengan tarian terbaik didunia mungkin ada yang mengidolakan salah satu dari mereka ? B)

sumber: erit07.wordpress.com
Categories:

0 komentar: