Selasa, 15 Januari 2013

7 Hal yang ada di film Romance



 Film romance, salah satu genre film yang bikin nganan eh..( ngiri maksudku ) orang-orang yang melihatnya apalagi yang bersetatus jomblo. biasanya film tersebut hanya untuk kalangan Remaja atau Orang Dewasa.

   Didunia perfilman sekarang banyak sekali yang menampilkan kesan romance entah tersirat ataupun tersurat, dari yang pendek hingga yang panjang durasinya. Dan berikut adalah hal-hal atau adegan yang ada didalam film romance versi Leasap:



Senyuman


senyum tak luput dari bagian dari film romance karena senyum dalam film dapat membuat kita ikut atau ingin tersenyum pula

Tertawa


tertawa adalah salah satu cara mudah untuk awet muda dan mendapat kebahagiaan kecil. dan ini ada dalam film-film romance . salah satu cotoh bersenda gurau dengan pasanganya

Menangis

Film romance juga tidak luput dari menangis karena menangis juga merupakan klimaks dari suatu film romance. Seseorang yang menangis didalam film tersebut juga dapat mengantarkan kepada kita perasaan sedih,terharu bahkan sampai menangis.

Menembak atau Memberi sesuatu


Dan ini hal yang pasti ada disetiap film genre romance , menembak adalah mengungkapkan perasaanya kepada orang yang disukainya dan bermaksud untuk menjadi pendamping hidupnya atau menjadi pasanganya. Begitu pula memberi sesuatu merupakan hadiah atau yang biasa pasangan pria kasih ke kekasihnya karena itu bentuk rasa sayang dan peduli.

Berpegangan tangan

berpegangan tangan adalah salah satu bentuk kedekatan sebuah pasangan bahkan juga ada yang menyebutkan berpegang tangan dengan pasanganya itu merupakan hal yang nyaman bisa berada disisinya.

Mencium

Menciuman meripakan adegan yang mampu menambah vulgaritas pemain serta penontonya. Menciumciuman bukan hanya menciuman mulut, tetapi juga ada mencium pipi,kening dll.

Berpelukuan

merupakan adegan yang biasanya ditaruh di akhir film karena menjadi penutup yang bahagia atau happy ending.

berikut  hal-hal yang terdapat pada film romance versi Leasap
Categories:

0 komentar: