Jumat, 01 Februari 2013

5 Hal yang dapat Mengigatkan Masa Kecil


Masa kecil atau kanak-anak atau childhood adalah masa yang paling menyenangkan dimana kita tidak perlu susah-susah belajar,bekerja dan menjalani hidup. Masa Childhood masih merupakan tanggung jawab dari seorang orang tua dimana dia harus menghidupi anaknya dan membesarkanya hingga remaja/dewasa.



Karena kesenangan masa itu, orang beringin-ingin untuk kembali ke masa lalu/ masa childhoodnya seperti saya. Karena mungkin banyak kenangan manis,indah dan menyenangkan saat itu. Tetapi karena waktu tak bisa mundur hal itu hanyalah sebagai kenang-kenangan saja.

Dan karena itu banyak orang-orang yang melakukan hal-hal untuk mengingat masa childhood nya. Dan berikut hal-hal yang dapat mengigatkan pada Masa Kecil versi Leasap:


1.Melihat-lihat foto saat kecil

tentu hal ini dapat mengingatkan kita akan masa kecil karena yang tertera pada foto tersebut adalah dirinya saat kecil.

2.Menceritakan cerita saat-saat masih kecil (kalaupun ingat)

Secara tidak langsung hal ini akan membawa kedalam bayangan akan masa kecilnya.

3.Bermain dengan Teman Lama

Selain mengobrol, teman lama juga dapat mengingatkan kita akan masa Kecil kita. Dengan saling bercerita masa kecilnya akan membuat mengingatkan kita akan masa kecil kita khususnya denganya.

4.Pergi ke Tempat yang disukai saat kecil

dengan mengunjungi tempat yang disukai saat kecil tentu akan mengingatkan kita pada saat kecil kita, Mungkin karena ada kenangan tersendiri disana saat masih kecil. Sambil berada disana dan membayangkan masa kecil kita akan mengajak kita ke masa kecil.

5.Mandi Air Panas/hangat

Saat masih kecil pastilah orang tua kita memandikan kita dengan air panas/hangat dan karena terlalu seringnya saat kecil .Membuat kita terbiasa akan air hangat/panas saat mandi dan hal itu membuat kita teringat akan masa kecil kita karena keseringan mandi menggunakan air panas/hangat itu saat kecil. (kalau yang ini gue banget lo :D)

Dan itu lah Hal-hal yang dapat mengingatkan kita akan masa kecil kita, Ada yang sependapat dengan itu?

Categories:

0 komentar: