Senin, 04 Februari 2013

5 Pemandangan Langit terindah didunia


Langit bisa kita jadikan tampak indah dengan bantuan gedung-gedung pencakar langit dan tentu saja dengan bantuan kerlap-kerlip lampu gedung tersebut. Halitu dapat menjadikan pemandangan yang luar biasa khususnya dilangit.

Dan ini 5 Pemandangan Langit terindah versi Leasap:



1. Hong Kong, China

20080617084600hong_kong_night_skyline_retouched1

Kota Hong Kong memiliki cakrawala terbesar di dunia! Hong Kong memiliki 43 bangunan yang lebih dari 200 meter, 30 bangunan di antaranya dibangun pada tahun 2000 atau nanti! Ada juga sejumlah kondominium perumahan dengan 60 lantai. Kota ini juga memiliki 4 dari 17 gedung tertinggi di dunia .. Itu berarti sekitar 20% dari 20 besar, semua dalam satu kota! Egbert Gramsbergen dan Paul Kazmierczak menjuluki Hong Kong sebagai "kota tertinggi di dunia" dalam daftar online mereka Skyscraper Cities Ranking List yang disebutkan dalam Almanac of Architecture pada tahun 2006. Bertentangan dengan kepercayaan umum, skyline kota Hong Kong menunjukkan pilihan besar menara mencapai langit yang berbeda, daripada blok-gaya apartemen. Pada malam hari, skyline kota ini adalah kacamata dengan pencahayaan dan refleksi. Kota ini mencontohkan pasca-modern pencakar langit dan cakrawala. Akhirnya, latar belakang pegunungan membuat skyline ini yang terbesar di planet ini!

2. New York, USA


newyorkcityskyline

New York City memiliki salah satu langit yang terpadat dan paling beragam, dengan koleksi bangunan dan gaya bangunan. Terima kasih kepada seniman dan Hollywood dengan kota New York sehingga pemandangan ini paling mudah dikenali di dunia. Kota New York memiliki koleksi luar biasa dari 48 bangunan yang berdiri lebih dari 200 meter - yang paling menarik di dunia! Kota New York mungkin memiliki warisan terbesar dalam hal pencakar langit, bangunan komersial pertama di dunia super-tinggi. Empat bangunan tertinggi di NYC semuanya dibangun pada awal 1930-an! Rumah yang terkenal, sekarang hancur World Trade Center Towers, gedung Empire State, patung Liberty dan Perserikatan Bangsa-Bangsa, New York City merupakan ibukota keuangan dunia barat. Cakrawala New York mungkin memiliki koleksi paling kompak dan besar arsitektur dari hampir setiap titik di kota. Pencakar langit New York pola lakukan membuat efek skyline terhadap cakrawala, tetapi mungkin melihat lebih dari dalam memandang keluar dan sekitar daripada melihat dari kejauhan.

3. Shanghai, China


shanghai-skyline

Jangan keliru untuk sebuah stasiun ruang angkasa, Shanghai adalah kota yang nyata! Cina kota terbesar dan paling maju, Shanghai dikatakan salah satu kota paling modern pada pergantian abad ke-20, namun kehilangan kemuliaan, karena aturan represif berdiri lama. Namun, sekarang kota ini cepat mendapatkan kembali posisinya sebagai salah satu pembangkit ekonomi terbesar di dunia. Shanghai menjadi sebuah karya arsitektur modern dan dengan cepat mengumpulkan koleksi gedung pencakar langit mencapai geladak sepanjang tepi garis pantai yang berbentuk setengah lingkaran di distrik Pudong. Di Shanghai Anda akan menemukan 28 struktur bangunan yang lebih dari 200 meter dan dua lebih dari 400 meter termasuk salah satu yang gila-gilaan tinggi (468m), Oriental Pearl TV Tower.

4. Tokyo, Jepang
tokyo at night

Tokyo adalah kota terpadat di dunia dan dianggap oleh banyak menjadi ibukota dunia Timur. Skyline kota ini memiliki sejumlah karakteristik unik yang membedakannya dari langit kota besar lain, di antaranya 18 struktur bangunan yang lebih dari 200 meter (termasuk Tokyo Tower yang berubah warna setiap malam). Tapi karena kepadatan dan ukuran besar kota, setiap sudut tampaknya telah menciptakan skyline sendiri. Dengan pembatasan tinggi dan lampu merah yang diperlukan bahwa cahaya atas semua pertengahan hingga gedung-gedung tinggi berukuran membuat kota tampak spektakuler di malam hari. Tokyo penuh dengan lampu neon dan unik, arsitektur kontemporer, dan seperti New York City adalah juga sering digambarkan dalam film untuk estetika dan cityscapes eye-catching. Mt itu. Fuji rentang dalam tampilan jauh, menambahkan bahwa teknologi memenuhi kontras alam.

5. Seattle, USA
seattleskyline

Seattle adalah sebuah kota dengan pusat teknologi komersial ,budaya di Amerika Serikat Barat Laut dan sebuah kota pelabuhan utama untuk Pasifik dan perdagangan Eropa. Ada 4 bangunan di atas 200m dan 184m terkenal Space Needle yaitu menara observasi, Seattle dikelilingi oleh pegunungan dan air dan menawarkan beberapa tampilan gambar yang sempurna. Seattle sering disebut sebagai Kota Emerald dan terkenal sebagai kota sosial dan perusahaan besar dengan infrastruktur. Perencanaan ini spektakuler, karena membantu menciptakan efek-bukit seperti di siluet cakrawala itu, tambahkan latar belakang gunung dan kota ini hampir gambar sempurna. 

Source :  http://www.keiben.co.cc/
Categories:

2 komentar:

Fairuz a mengatakan...

Wah...sungguh indah...sob:)

CoffeemlMilk mengatakan...

betul sob :)