Senin, 04 Februari 2013

5 Anime Paling Populer di Dunia



Secara sederhana anime bisa dikatakan serial TV garapan jepang. Anime tersebut itu adalah manusia tetapi dibuat layaknya kartun, dan bagaikan gambar manga. Pertama kali anime dibuat dan diperkenalkan adalah sekitar 1907 dan berkembang hingga sekarang.


Karena banyaknya anime tersebut , Kami menyajikan 5 Anime "Paling Populer" di Dunia versi Leasap:

1.One Piece

Sapa tak tahu anime ini, ya anime ini merupakan satu serial yang sangat panjang yang sedang berlangsung. Anime ini menceritakan tentang sekelompok bajak laut yang dipimpin oleh Monkey D. Luffy dalam perjalananya untuk mendapatkan gelar Raja bajak laut. One Piece ini pertama kali dirilis pada tanggal 26 Juli 1998.

2.Naruto

Anime ini masih bertahan dan masih disiarkan di Televisi Indonesia. Anime ini garapan dari Masashi Kisomoto berceritakan seputar kehidupanya tokoh utama , Uzumaki Naruto. Dia adalah seorang yang berisik,hiperaktif,tak mudah menyerah,berani dan ambisius. Naruto ini pertama kali dirilis pada tahun 1999

3.Death Note

Dalam bahasa Indonesia diartikan sebagai Dunia Dewa Kematian. Ditulis oleh Tsugumi Ohba menceritakan tentang Light Yagami  seorang siswa yang genius yang tak sengaja menemukan death note milik shinigami/dewa kematian. Pertama kali dirilis pada bulan Januari 2004.

4.Dragon Ball 

 Anime ini masih ditayangkan di Televisi Indonesia. Anime yang dikarang oleh Akira Toriyama ini menceritakan tentang seorang bocah bernama Goku yang hidup ditengah gunung sendirian kemudian dia menemukan teman-teman baru. Anime ini  digarap mulai tahun 1984.

5.Bleach

Salah satu anime yang masih juga ditayangkan di televisi Indonesia. Anime karangan Tite Kubo ini menceritakan tentang tokoh utama Ichigo  Kurosaki seorang pelajar SMA yang dapat melihat roh dan seorang Rukia Kuchuki seorang Shinigami/dewa kematian.

Itulah 5 Anime terpopuler versi Leasap. Adakah yang menyukai dari ke-5 Anime tersebut?
Categories:

0 komentar: