Sabtu, 02 Februari 2013

7 Tempat Wisata Alami Terpopuler di Indonesia




  Tempat wisata biasanya identik dengan berefreshing dan menghibur diri. Dan tempat-tempat tersebut sangat dan diincar dari bagi orang-orang yang ingin berlibur. Biasanya ramai di hari Libur,Weekend, Libur hari-hari besar atau cuti bersama atau bahkan dipakai untuk outbond.

  Di Indonesia sendiri juga banyak tempat-tempat wisata yang menarik dan populer dan yang pasti boleh banget tuh untuk di kunjungin :)

  Dan berikut 7 Tempat wisata alami yang  paling populer di Indonesia versi Leasap:

1.Taman Laut Bunaken, Sulawesi Utara

Taman Laut Bunaken ini memiliki 20 titik penyelam atau Diving spot dengan kedalaman yang bervariasi hingga 1.344 meter dari 20 titik selam tersebut. 12 diantaranya berada di dekat pulau Bunaken. Dan tempat tersebutlah yang sering kali di kunjungi. Bagi Anda pecinta Diving tak ada salahnya lo ketempat tersebut


2. Gunung Bromo/ Bromo Mount, Jawa Timur

  Gunung Bromo merupakan gunung di jawa timur yang masih aktif berarti sewaktu-waktu dapat mengeluarkan lava. Disana sangat dingin  karena berada di dataran tinggi. Pernah digunakan sebagai tempat pembuatan film Tendangan dari Langit. Mungkin bagi Anda pecinta pemandangan tak ada salahnya untuk kesana karena disana sangat indah pemandanganya.

3.Kepulauan Raja Ampat, Papua Barat

  Terletak di bagian barat provinsi Papua Barat ,tepatnya di dekat kepala burung Pulau Papua. Sama seperti Bunaken . tempat ini juga merupakan tempat wisata bagi Anda yang ingin menikmati keindahan bawah laut

4.Pulau Komodo, Nusa Tenggara Timur
  baru-baru ini Pulau ini masuk dalam 7 Keajaiban dunia. Di pulau ini merupakan habitat asli satwa komodo atau nama latinnya Varanus Komodoensis, yang merupakan kadal raksasa didunia. Kondisi disini sangat unik, terdapat padang savana dengan pohon-pohon lontarnya.

5.Kawah Ijen, Jawa Timur
  Merupakan salah satu gunung berapi atraksi wisata di Indonesia. Air disana sangat hangat. Sayangnya penambangan masih terjadi disini tetapi pemandangan penambangan kalah sama pemandangan yang di tunjukan oleh kawah ijen ini.

6.Gunung Rinjani, Nusa Tenggara Barat
  Terletak di provinsi Nusa Tenggara Barat gunung ini sering sekali di kunjungi oleh para pencita alam atau yang hobby mendaki. Disini bisa dibilang panoramanya sangat memukau. Suhu disini berkisar 20 derajat Celcius paling rendah 12 derajat Celcius

7.Danau Toba dan Pulau Samosir

  Adalah Sebuah danau vulkanik dengan ukuran panjang 100 kilomoter lebar 30 kilo meter yang berada di sekitaran Pulau vulkanik atau pulau Samosir. Pulau Samosir ini termasuk dalam pulau didalam pulau, dan Toba adalah danau didalam pulau terbesar Indonesia.


Saat liburan nanti munkin dari ke-7 tempat ini mau Anda kunjungi? 





Categories:

4 komentar:

mbogo.net mengatakan...

Ciptaan Tuhan yang begitu indah dan menawan.

rahmat mengatakan...

Sepertinya masih banyak selain yang disebutkan di atas. Semoga aja dengan sda yg begitu banyak indonesia bisa maju. Amin

CoffeemlMilk mengatakan...

@marianto: benar sekali :)
@rahmat aziz: betul sekali tetapi versi Leasap memilih 7 tempat tersebut :)

sawarna mengatakan...

wah kurang satu tuh... pantai sawarna hehehee