Sabtu, 02 Februari 2013

My Photograph #1


  Halo  Leaker (sebutan yang aku buat untuk fans atau pengunjung setia Blog Leasap) :D memang kedengaranya sih wagu, tapi aku tak tau lagi sih... Ada yang mau ngusulin? hahahaha :D

  Oya ,disini selain admin hobby sama blogging , admin juga hobby bermain sepak bola,renang,makan dan memoto-moto. Nah yang sekarang aku mau kasih tau adalah hasil daripada jepretanku ini :) Pertama kali suka sama hobby ini pas aku lagi liat-liat foto-foto orang, aku sangat terpukau. dan bermaksud untuk mencobanya.. ehhh malah jadi hobby tapi yaa baru newbi sih . heheheheh....

  Ini hasil jepretanku, Maklum ya kalau hasilnya tak bagus kagak pake yang DSLR ato yang satunya itu :)

Pluky and Plaky

Lupa nama burungnya ..^^

di Eco Green Park


Gress

Suro

Pluky

Suro

Pluky

Pluky

Talok's

Gress

Kantong Semar

Water Track

goose

Chiken's

Cloud

Pluky. hihihihi

Pluky and Suro

Pluky



Bagus engga? :D Sekian dulu, mungkin yang lainya akan menyusul..

Categories:

4 komentar:

Mohamad Borneafandri Abulga mengatakan...

wkwkwkwk...yang ini 'Pluky. hihihihi' kucing teler mas????

btw make kamera tipe apa sampeyan??

CoffeemlMilk mengatakan...

hahaha iya , dia lagi tidur dan pas banget posisinya lagi seperti itu :D aku jepret deh

engga yang bagus kok cuman pake casio exlim 12,1 mp :)

rahmat mengatakan...

Foto dari belakang rumah ya? oiya burung-burung nya habis foto di mana?

CoffeemlMilk mengatakan...

iya sob, kalau burung-burangnya itu aku jepret di Eco Green Park Malang.