Minggu, 10 Februari 2013

5 Aktivitas yang Dapat Membuat Tubuh Tinggi

 
 Tinggi siapa yang tak mau itu, bentuk tubuh ideal nan prefect. Biasanya semua orang inginkan hal tersebut apalagi kaum laki-laki. Memang tubuh tinggi yang lebih dari rata-rata di Indonesia merupakan hal yang luar biasa , tapi karna memang postur orang Asia kurang lebih maximal tingginya 180 cm. Dan dengan tubuh tinggi tersebut akan membuat orang semakin Pede.

  Tetapi juga ada beberapa faktor yang mempengaruhi tinggi badan antara lain: Lingkungan sekitar, Faktor keturunan , Gizi dan Faktor hormon
   
  Dan juga ada beberapa aktivitas yang dapat membuat tubuh tinggi. Dan berikut  5 aktivitas yang dapat membuat tubuh tinggi versi Leasap:


1.Olahraga Basket/Volly

Olahraga tersebut baik untuk merangsang pertumbuhan badan, pasalnya tubuh sering melakukan loncat keatas. Loncatan melawan gravitasi tersebut menimbulkan perenggangan keseluruh tubuh. Memang banyak kan pebasket-pebasket dan pevolly yang tinggi-tinggi :) 

2.Bersepeda

Dengan Aktivitas tersebut akan merangsang perpanjangan di daerah kaki. Menapakkan pedal dengan rata (tak jinjit), meluruskan punggung (tak bungkuk) dan bersepeda setiap hari dengan jarak jauh akan merangsang pertumbuhan kaki secara cepat 

3.Berenang

Pada sejarahnya renang sudah ada sejak kurang dari tahun 36 sebelum masehi . Dan ternyata renang sangat bermanfaat bagi tubuh. Saat Anda melakukan Olahraga renang seluruh tubuh Anda akan mengalami peregangan mulai dari kepala hingga ujung kaki. Selain itu Olahraga renang juga melibatkan semua otot-otot tubuh. 

4. Hanging 

Bukan gantung diri lo sob :D, Pengertian hangging adalah bergantung dengan menggunakan kedua tangan. Aktivitas ini akan merangsang perpanjangan tulang punggung dan tangan Anda.

5.Kicking

Aktivitas ini adalah menggerakkan kaki lalu diayunkan kedepan dan kebelakang selama beberapa kali (sama seperti menendang) . Gerakan ini merangsang pertumbuhan pada kaki sehingga memangjangkan kaki secara optimal.

Dan itulah 5 Aktivitas yang dapat membuat tubuh tinggi,bagi Anda yang merasa tubuhnya masih kurang tinggu boleh loh untuk mencoba aktivitas tersebut .

sumber: http://situsaja.blogspot.com



Categories:

0 komentar: