Rabu, 06 Februari 2013

Alat-Alat Yang Bakal Sering Dipakai di Masa Depan


Masa Depan nanti akan menyediakan kita alat-alat yang sangat mudah dan sangat praktis. Yang sangat simple,praktis dan tidak memakan tempat. Sehingga membuat kita cepat melakukan sesuatu dan tidak repot-repot lagi.



Dan berikut adalah alat-alat yang bakal sering dipakai di masa depan versi Leasap:


Wi-fi  SmartPen
 


  Memungkinkan kita dapat menulis di kertas dan hasil tulisannya tersebut dapat juga bisa kita transfer ke Tablet,Laptop,Komputer atau Gadget yang terhubung dengan SmartPen tersebut. SmartPen ini berharga sekitar $171.63

Wrist-mounted Finger Piano


  Jika Anda pencinta piano dan ingin bermain setiap saat tetapi repot membawanya . Mungkin inilah solusinya. Alat ini dirancang untuk dapat bermain piano dengan menggerakkan jari-jari nada tersebut. Seperti gambar diatas.

IC4 Laser Distance Measure


  Dengan harga $149 pengguna Iphone sudah bisa mendapatkanya. Adalah sebuah alat yang digunakan untuk mengukur dengan menggunakan laser. Laser ini dapat mengukur dengan tepat jarak dari Iphone tersebut hingga jarak yang diinginkan/sampai atas. Jadi mungkin bagi para pekerja yang ingin mengukur bisa menggunakan alat tersebut.

Digital PeepHole Viewer


  Salah satu alat yang dapat menampilkan apa yang ada dibalik pintu. Salah satu merk dari digital peephole adalah Brinno. Prinsip kerja Digital PeepHole seperti kamera, dipasang lensa dibalik pintu dan layar LCD kecil untuk melihat yang di lihat lensa dibalik pintu. Dengan harga $88.00 Anda bisa mendapatkanya.



Mind-Controlled Car


  Alat ini memungkinkan kita untuk mengemudikan mobil tanpa menyentuh kendaraan. Dengan menggunakan electroencephalography headset dirancang dengan EMOTIVE yang berguna untuk mengemudikan mobil dengan sinyal yang dikirimkan dari Sinyal elektromagnetik otak menuju ke alat tersebut dan kemudian alat tersebut mengirimkan intruksi tersebut ke mobil dan mobil akan bergerak sesuai perintah yang dikirimkan melalui alat tersebut. Dan mobil yang masih bisa dipakaikan ini adalah mobil VW (volkswagen)



Smart Mouse Scanner


  Dengan Alat ini mungkin scanner sudah tak perluh dipakai lagi karena terlalu besar. Dengan Smart Mouse Scanner hanya dengan mengeklik scan dan menyeretnya ke kertas yang akan di scan sudah bisa menyecan. Selain itu Mouse ini juga berfungsi layaknya mouse biasa. Jadi multi fungsi nih sob. Yang baru aku tau LG udah ngeluarin ini nih

Laser Virtual Keyboard


  Dengan keyboard yang dibuat dari laser tersebut memungkinkan untuk mengetik dengan menggunakan virtual laser. Dengan ini Anda bisa mengetik dengan praktis dan tidak harus membawa keyboard yang besar.

itulah berbagai alat yang kemungkinan bakal dipakai di masa depan, waw canggih sekali.
soure: welldonestuff.com





Categories:

0 komentar: